Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Rakor Forkopimda, Ketua DPRD Kota Bekasi Bicara Soal Pembangunan dan Masalah Aktual

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 19 November 2023 | 05:44 WIB
Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (Foto: Dok DPRD)
Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (Foto: Dok DPRD)

RMJABAR.COM - Kota Bekasi - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) merupakan rapat penting dan harus dilaksanakan secara rutin di daerahnya masing-masing sesuai amanah UU No.23 tahun 2014. Setidaknya dilaksanakan sekali dalam satu bulan.

Begitu disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah saat  menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kota Bekasi beberapa waktu lalu, tepatnya pada Kamis (5/10).

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kota Bekasi bicara tentang pembangunan dan masalah-masalah aktual daerah.

"Kebetulan ini rapat pertama PJ Wali Kota Bekasi dengan Forkopimda secara bersama. Semoga menambah sinergis dan kolaborasi untuk kemajuan Kota Bekasi ke depan," terang Saifuddaulah.

Menurut Saifuddaulah, tujuan dari Rakor Forkopimda tersebut, yakni untuk memaksimalkan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual daerah, khususnya kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

"Kami sebagai perwakilan rakyat, akan memberikan dukungan penuh dalam politik anggaran dan kebijakan Pemkot. Yang terpenting untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi," papar Saifuddaulah.

Sebagai informasi tambahan, Rakor Forkopimda pertama kali diikuti PJ Wali Kota R. Gani Muhammad. Selain unsur Forkopimda, Rakor tersebut juga dihadiri Kepala OPD Pemkot Bekasi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), dan Komunitas Intelijen Daerah (kominda), serta stakeholder lainnya.rajamedia

Komentar: