Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Tim Kuat, Bojan Hodak Waspadai Persita Tangerang

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 30 September 2023 | 20:43 WIB
Share:
Pelatih Persib Bojan Hodak mewaspadai Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 BRI. (Foto: PERSIB)
Pelatih Persib Bojan Hodak mewaspadai Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 BRI. (Foto: PERSIB)

RMJabar.com - Bandung - Laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023, diwaspadai Pelatih Persib, Bojan Hodak.

Laga sendiri akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Meski posisi di klasemen berad di peringkt 15 dengan nili 14, Bojan melihat Persita merupakan tim kuat dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan, kata Bojan, Persita tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya.

"Kami tahu Persita di bawah dan kami di posisi 5 klasemen. Tapi jarak poin tipis dan saat ada perubahan akan sangat berpengaruh untuk posisi klasemen,” ujar Bojan dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (30/9).

Bojan memastikan, timnya akan berjuang meraih hasil maksimal. Dia berharap tren positif psukannya terus berlanjut dalam pertandingan besok malam.

“Pertandingan besok sangat penting karena memperebutkan posisi di klasemen. Persita tim bagus mereka tidak kebobolan dua laga terakhir, tapi kami akan berusaha mempertahankan tren positif untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Pendukung Persita dilarang datang

Persib memastikan tidak ada alokasi tiket untuk pendukung tim tamu. Sebab, berdasarkan regulasi yang sudah ditetapkan operator kompetisi, pendukung tim tamu dilarang datang.

"Saya kira semua sudah tahu dan ini demi kebaikan bersama. Karena itu, kami meminta kepada suporter Persita untuk tidak hadir di Stadion GBLA besok," ujar Vice President Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Diingatkan Andang, jika ada yang tetap memaksakan diri datang, suporter tamu tetap tidak bisa masuk ke dalam Stadion GBLA.

Sebab, Panitia akan memeriksa semua penonton dan suporter tamu akan diminta pulang kembali.

Sebagai pengingat juga, akibat pelanggaran regulasi ini, tidak hanya tuan rumah, tim tamu juga akan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Jadi ini memang demi kebaikan bersama. Kepada suporter tamu bisa menyaksikan timnya di rumah masing-masing," demikian Andang melansir laman persib.co.id.rajamedia

Komentar: