Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Motivasi Berlipat! Persib Bidik Kemenangan Lawan Bali United di Si Jalak Harupat

Championship Series Liga 1, Leg 2

Laporan: Raja Media Network
Jumat, 17 Mei 2024 | 21:59 WIB
Motivasi meningkat pemain Persib jelang leg ke 2 lawan Bali United. (Foto:  persib.co.id)
Motivasi meningkat pemain Persib jelang leg ke 2 lawan Bali United. (Foto: persib.co.id)

RMJABAR.COM - Championship Series Liga1 - Motivasi para pemain Persib dipastikan berlipat menjelang pertandingan leg kedua babak semifinal Championship Series Liga 1 melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Hal itu disampaikan pelatih Persib Bojan Hodak. Kick off pertandingan sendiri dimulai pukul 19.00 WIB.

Menurut Bojan, Pertandingan ini sangat krusial untuk memperebutkan satu tiket ke partai puncak setelah pada leg pertama, Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United, 14 Mei 2024.  

Dikatakan Bojan, hasil imbang itu membuat para pemain dan seluruh anggota tim sedih dan kecewa. Namun, saat ini seluruh anggota tim sudah melupakan hasil tersebut dan fokus menatap leg kedua.

"Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana. Sebab, kami menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya,” kata pelatih asal Kroasia ini, Jumat (17/5).

"Sebelumnya ketika datang ke Bali sedikit ada rasa takut karena belum pernah mendapat hasil positif, tapi setelah pertandingan di ruang ganti semuanya kecewa kami belum bisa menang,” lanjutnya.

Bojan mengatakan, seharusnya Persib bisa menang pada pertandingan tersebut. Banyak peluang bisa diciptakan anak asuhnya.

Menatap laga besok, Bojan menilai anak asuhnya sudah kembali siap tampil dan motivasi semakin berlipat.

Bojan berharap stadion yang akan dipenuhi Bobotoh diharapkan menjadi tambahan motivasi dan energi positif buat pemainnya.

"Semuanya terlihat bagus. Semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang. Saya berharap ketika datang dan stadion akan penuh, kami memiliki motivasi ekstra dan mendapat hasil yang positif,” demikian tutup Bojan Hodak melansir laman persib.co.idrajamedia

Komentar: