Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Gerindra Lirik Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2024

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024 | 20:47 WIB
Share:
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Dedi Mulyadi. (Foto: Repro)
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Dedi Mulyadi. (Foto: Repro)

RMJABAR.COM - Pigub Jabar - Partai Gerindra melirik mantan bupati dua periode Dedi Mulyadi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat pada bulan November 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dikutip dari siaran persnya seusai membuka Kontes Sapi APPSI memperebutkan Piala MPR RI di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5).

"Orang yang di samping saya (Dedi Mulyadi) yang dilirik untuk Pilgub Jabar,” kata Muzani

Dedi Mulyadi  dalam kegiatan itu ikut sebagai peserta dengan mengirimkan lima ekor sapi dari peternakan miliknya di Lembur Pakuan. Dedi merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra.

Beberapa kelompok masyarakat dari berbagai elemen bahkan telah mendeklarasikan dukungan kepada pria yang identik dengan iket kepala putih itu.

Dalam sejumlah kesempatan, Dedi menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Jabar.

Menurutnya, saat ini sudah ada "hilal" dari Partai Gerindra mengenai rencana maju Pilkada Jabar.

Namun, keputusan partai baru akan disampaikan pada Mei ini.

Dedi yang juga wakil ketua umum Dewan Pembina Partai Gerindra mengatakan hingga kini dirinya masih menunggu keputusan partainya tentang Pilkada Jabar 2024.

Soal pilihan kembali menjadi anggota DPR setelah terpilih pada Pemilu 2024 atau maju Pilkada Jabar, Dedi mengatakan hal tersebut tergantung tugas yang diberikan oleh partai.

"Kalau ditugaskan oleh partai, kita harus berani mengambil risiko karena ini tugas. Tugas itu kan jangankan jabatan, rumah pun harus kita tinggalkan kalau tugas," pungkasnya.rajamedia

Komentar: