Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Anggota DPRD Evi Mafriningsianti Dukung Kemajuan Sepak Bola di Kota Bekasi

Laporan: Halim Dzul
Minggu, 26 November 2023 | 04:58 WIB
Share:
Anggota DPRD Evi Mafriningsianti. (Foto: Repro)
Anggota DPRD Evi Mafriningsianti. (Foto: Repro)

RMJABAR.COM - Kota Bekasi - Sepak bola tidak hanya sekedar salah satu olahraga populer di Indonesia, tetapi juga yang terpenting adalah pengembangan karakter anak-anak serta sarana memupuk semangat kebersamaan dan persatuan.

Peran anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bekasi memiliki dampak besar terhadap kemajuan sepak bola lokal.

Salah satu tokoh yang menonjol dalam mendukung sepak bola lokal, khsususnya yang berfokus pada pengembangan anak-anak ialah Evi Mafriningsianti.

"Lakukan secara profesional dan mengedepankan juga anak-anak Kota Bekasi sendiri,” ujar Evi.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi ini menyampaikan perihal anggaran yang diperlukan untuk mendukung kemajuan sepak bola di Kota bekasi.

Evi memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan tidak hanya menyumbang pada perkembangan olahraga, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan.

Menurutnya, dengan mengawal dana yang digelontorkan benar-benar terarah pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, Komisi IV berupaya untuk memberikan kontribusi yang lebih luas dan berkelanjutan melalui investasi dalam dunia sepak bola.

Evi berharap dukungan finansial yang maksimal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dapat dialokasikan dan bisa meraih pencapaian yang luar biasa, seperti memasuki tingkatan kompetisi yang lebih tinggi, seperti Liga 2 dan bahkan Liga 1.

"Karena Persipasi adalah milik Kota Bekasi mudah-mudahan support anggarannya juga maksimal dari APBD, dan kita tunggu prestasi yang ditorehkan Persipasi untuk Kota Bekasi,” tandasnya.rajamedia

Komentar:
BERITA POPULER
01
Drone Khandaq

Opini 17 jam yang lalu

Serangan drone Iran di wilayah udara Israel.-