Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Sah! Egy Maulana Vikri Nikahi Putri Sulung Almahum Ustad Jefri Al Buchori

Laporan: RMN
Senin, 11 Desember 2023 | 09:57 WIB
Share:
Kolase pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza. (Foto: Ig adibaegy)
Kolase pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza. (Foto: Ig adibaegy)

RMJABAR.COM - Jakarta - Pesebakbola Timnas Egy Maulana Vikri  resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

Diketahui, akad nikah berlangsung di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara berlangsung tertutup, sehingga pernikahan Adiba dan Egy hanya diketahui dari beberapa unggahan kerabat di sosial media.

Unggahan Instagram @antzranger mengupas acara pernikahan Egy dan Adiba.

Prosesi Akad Nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Adiba datang terlebih dahulu ke tempat akad nikah dengan didampingi Umi Pipik dan Abidzar Al-Ghifari sebagai wali nikah.

Tak lama berselang, Egy Maulana Vikri datang bersama ayahnya ke tempat prosesi akad nikah. Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sama-sama memakai baju putih untuk menjalani prosesi akad nikah ini.

Mahar Egy Maulana Vikri Untuk Adiba

Akad nikah diawali dengan pengajian. Kemudian, Abidzar Al-Ghifari sebagai wali dari Adiba Khanza berhadapan dengan Egy Maulana Vikri untuk proses ijab kabul.

"Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro, dibayar tunai." ucap Abidzar Al-Ghifari.

"Saya terima nikahnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," ujar Egy Maulana Vikri dengan satu tarikan nafas.

Saksi-saksi yang hadir langsung menyatakan sah atas ijab kabul itu sehingga Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Resmi menikah.rajamedia

Komentar:
BERITA POPULER
01
Drone Khandaq

Opini 18 jam yang lalu

Serangan drone Iran di wilayah udara Israel.-