Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Reuni Akbar IKADA, Bupati Ciamis Lepas Peserta Jalan Sehat

Laporan: Raja Media Network
Senin, 12 Desember 2022 | 21:25 WIB
Share:
i Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya melepas peserta jalan sehat Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Darussalam (IKADA) Ciamis/Dok
i Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya melepas peserta jalan sehat Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Darussalam (IKADA) Ciamis/Dok

RMJabar.com, Ciamis - Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni Darussalam (IKADA) Ciamis di Halaman Wisma IKADA Pondok Pesantren Darussalam Ciamis dihadiri Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya, pada Minggu (11/12) pagi.

Reuni Akbar ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh para alumni Ponpes Darussalam Ciamis. Tahun ini kegiatannya mulai tanggal 11-18 Desember 2022.

Adapun rangkaian acara yang dihadiri oleh Bupati Herdiat tersebut adalah jalan sehat yang diikuti oleh para alumni, santri, dan masyarakat sekitar.

Sebelum melepas para peserta jalan sehat, Bupati Herdiat mengapresiasi terselenggaranya Reuni Akbar IKADA Tahun 2022.

"Selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar bagi para Alumni Pondok Pesantren Darussalam Ciamis tahun 2022," ujarnya.

Bupati Herdiat mengamanatkan kepada para peserta jalan sehat agar berhati-hati dan menjaga keselamatan bersama.

"Sebelum saya melepas para bapak ibu serta anak-anakku semuanya untuk melaksanakan jalan sehat, saya harapkan agar menjaga keselamatan pribadi dan keselamatan bersama,“ ujarnya.

Ang Icep selaku pembina IKADA mengapresiasi kehadiran Bupati Ciamis bersama jajaran dalam acara tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati atas kehadirannya di tempat kami, kami merasakan semua ini sebuah kehormatan atas kehadirannya," ucapnya.

"Atas nama pribadi dan semua jajaran alumni, kami mengucapkan terimakasih atas doorprize yang diberikan Pak Bupati berupa satu unit sepeda motor," ucap Ang Icep seperti dilansir dari laman jabarprov.

Setelah melepas peserta jalan sehat acara dilanjut dengan pembukaan Stand Pameran UMKM oleh Bupati Ciamis di halaman Ponpes Darussalam Ciamis.rajamedia

Komentar: