Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Persib Diambang Juara Liga 1, Bojan Hodak Minta Pemainnya Fokus dan Membumi

Laporan: RMN
Jumat, 31 Mei 2024 | 10:06 WIB
Share:
Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang pertandongan final lawan Madura United. (Foto: Persib,co.id)
Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan keterangan pers menjelang pertandongan final lawan Madura United. (Foto: Persib,co.id)

RMJABAR.COM - Final Liga 1 - Persib akan melakoni pertandingan leg kedua final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Pukul 19.00 WIB, Jumat, hari ini Jumat 31 Mei 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal saat berjumpa Madura United pada

Bojan mengatakan, pemain harus tetap fokus dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Sebab, pertandingan ini menjadi penentuan tim yang berhak menjadi kampiun Liga 1 2023/2024.

"Pertandingan penting besok (hari ini), kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan. Kami harus fokus sejak menit pertama," kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (30/5).

Diingatkan Bojan, jika kompetisi musim ini belum selesai karena masih ada pertandingan selama 90 menit normal. Dalam rentang waktu itu, kata Bojan, semua hal masih bisa terjadi.

"Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," ujarnya.

Skornya 0 - 0

Sementara, Bek Persib, Nick Kuipers mengatakan, timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas championship series ini. Ia menegaskan, semua pemain sudah sepakat untuk menutup musim dengan kemenangan.

"Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok," kata Kuipers.

Pemain asal Belanda ini mengatakan, semua pemain sudah melupakan kemenangan 3-0 pada leg pertama di Bandung.

Menurutnya, pada pertandinganPersib harus memulai dari awal dan embali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang. Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami," demikian tutup Nick.rajamedia

Komentar: