Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Kiai Acep Adang Ruhiat Pesantren Cipasung Tasikmalaya Deklarasi Dukung AMIN

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 05 Januari 2024 | 01:31 WIB
Share:
Deklarasi tim Pemenangan AMIN di Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Repro)
Deklarasi tim Pemenangan AMIN di Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Repro)

RMJABAR.COM - Tasikmalaya - Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024 dideklarasikan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya KH Acep Adang Ruhiat salah satu yang  mendukung pasangan AMIN.

"Karena paslon AMIN adalah yang terbaik menurut kami, dan memang Insyaallah mereka akan memenangkan dalam pilpres yang akan datang dalam satu putaran," ujar Kiai Acep di Tasikmalaya, Kamis (4/12).

Kiai Acep juga menilai AMIN memiliki rekam jejak yang jelas serta teruji kebenarannya dan optimistis keduanya dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera.

Menurut Kiai Acep pihaknya sudah mengetahui bagaimana rekam jejak sosok Pak Anies dan Gus Imin.

"Mereka benar-benar teruji, miliki kemampuan luar biasa, pengalaman luar biasa sehingga bagaikan dua sisi mata uang tak bisa dipisahkan," paparnya.

"Insyaallah dengan kepemimpinan Pak Anies dan Muhaimin bahwa Indonesia akan lebih maju, sejajar dengan negara negara lainnya, terutama menyambut tahun emas 2045 yang akan datang," tambahnya.

Sementara, Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku bersyukur mendapat dukungan dari Ketua Yayasan Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya KH Acep Adang Ruhiat.

"Ini adalah sebuah amanah Insya Allah ikthiar kita untuk membuat bahan pokok yang terjangkau, lapangan kerja lebih luas, biaya pendidikan lebih murah, nelayan dapatkan solar yang mudah, petani dapat solar yang mudah itu semua ada di perubahan," ujarnya.

"Harapan harapan itu akan jadi kenyataan. Insyallah kami yakin makin kuat lagi dukungan," lanjutnya.rajamedia

Komentar: