Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Gesit! Pasangan Cecep-Asep Dapat Dukungan Dari PKS Di Pilbup Tasikmalaya

Laporan: Halim Dzul
Sabtu, 06 Juli 2024 | 10:07 WIB
Pasangan Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi menerima SK dukungan dari DPP PKS di Pilkada Tasikmalaya. (Foto: Dok PKS Tasikmalaya)
Pasangan Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi menerima SK dukungan dari DPP PKS di Pilkada Tasikmalaya. (Foto: Dok PKS Tasikmalaya)

RMJABAR.COM - Pilbup Tasik - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

Penyerahan SK dukungan tersbut diserahkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta.

 

Ketua PKS Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan mengatakan, pemberian SK dari DPP PKS kepada Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi untuk mendukung dan juga memenangkan pasangan calon dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

 

Dikatakannya, DPD PKS telah membentuk tim pemenangan dan mulai merancang strategi kemenangan.

 

"Satgas pemenangan akan bergerak menyosialisasikan kepada masyarakat terkait satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi," ujarnya.

 

"Kami bergabung dalam Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM) bersama PPP, PAN, Demokrat, dan Gerindra,"sambungnya, Jumat (5/7).

 

Lebih lanjut, Ruli mnyebut partai koalisi yang mengusung Cecep Nurul Yakin-Asep Sopari Al-Ayubi sedang menunggu SK DPP masing-masing, tetapi beberapa sudah selesai disampaikan seperti PKS.

 

Pasangan ini, kata Ruli, sudah melangkah lebih jauh dibandingkan calon lainnya yang masih dalam proses menentukan pasangan mereka.

 

"Kami dari tim satgas pemenangan akan berupaya memenangkan pasangan calon dengan cara menyosialisasikan ke masyarakat termasuk membawa visi dan misinya," ujarnya.

 

Sementara itu, calon Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin  mengaku, dirinya sangat bersyukur dan terima kasih atas mandat yang diberikan oleh DPP PKS.

 

"Saya maju sebagai calon bupati dengan membawa visi dan misi memajukan Tasikmalaya yang religius Islami, adil, makmur untuk semua," ujarnya.

 

"Semoga amanah yang telah diberikan ini menjadi penyemangat kita terus berikhtiar menghadirkan kebaikan dan menjemput kemenangan. Karena, Koalisi Tasikmalaya Maju ini akan memenangkan pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024," demikian tutup Ceceprajamedia

Komentar: