Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Marta Ajak Masyarakat Kota Bekasi Tangkal Hoaks

Laporan: Halim Dzul
Jumat, 24 November 2023 | 07:18 WIB
Share:
Foto ilustrasi tangkal Hoax Pemilu 2024.-
Foto ilustrasi tangkal Hoax Pemilu 2024.-

RMJABAR.COM - Kota Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Marta HM Tohir mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

"Ayo sama-sama kita bergandengan tangan mensukseskan Pemilu 2024 ini dengan baik,” ujarnya.

Dikatakan Marta, salah satu partisipasi masyarakat dan semua pihak untuk menciptakan Pemilu aman dan damai yaitu salah satunya dengan dilakukannya pencegahan hoaks.

Menurut Marta, terselenggaranya Pemilu yang adil dan damai menjadi impian semua pihak, baik dari penyelenggara, pemerintah, hingga masyarakat.

Kata Marta, kurang dari tiga bulan lagi, tepatnya 14 Februari 2024, masyarakat akan memilih pemimpin dan wakil rakyatnya.

Ada lima suara yang akan diterima oleh masyarakat di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Yakni surat suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten atau kota.

Marta juga menyampaikan bahwa seluruh Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu berkomitmen mensukseskan dan mewujudkan Pemilu damai.

"Agar Pemilu damai ini benar-benar terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Marta kembali mengingatkan salah satu cara partisipasi masyarakat dan semua pihak untuk menciptakan Pemilu berkualitas dan damai dengan dilakukannya pencegahan penyebaran hoaks.

“Mari kita ciptakan pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat,” tandasnya.rajamedia

Komentar: