Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

NasDem Tugaskan Farhan di Pilwakot Bandung dan Lucky Hakim di Pilbup Indramayu

Laporan: Raja Media Network
Selasa, 04 Juni 2024 | 18:10 WIB
Kolase Lucky Hakim dan M Farhan yang direkomendasikan NasDem maju nayalon di Indramayu dan Kota Bandung. (foto: Repro)
Kolase Lucky Hakim dan M Farhan yang direkomendasikan NasDem maju nayalon di Indramayu dan Kota Bandung. (foto: Repro)

RMJABAR.COM - Pilkada Jabar - Muhammad Farhan ditugaskan Partai Nasdem untuk maju di Pilwakot Bandung, Sementara Lucky Hakim di Pilbup Indramayu.

Keputusan dua nama kondang itu setelah Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem telah menyelesaikan rapat pleno menjelang sejumlah Pilkada 2024 di wilayah Jawa Barat.

Ketua Bappilu NasDem Teritorial Jawa Barat Saan Mustopa menyebut ada sejumlah pertimbangan dalam memutuskan nama-nama tersebut.

"Track record itu penting, kedua tentu kemampuan, kapasitas ketiga loyalitas terkhusus kepada masyarakat,” ujarnya,  Selasa (4/6).

Menurut Saan, calon-calon kepala daerah itu punya komitmen punya keberpihakan dan punya kemauan bekerja keras untuk membuat daerah itu maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Itu yang kita tekankan kepada mereka semua, karena NasDem ketika mencalonkan mereka tidak meminta apapun, kecuali komitmen dan tanggungjawab untuk daerah dan masyarakat,” ucapnya.

Saan menekankan, politik tanpa mahar NasDem akan terus menjadi pedoman, ini sebagai wujud keseriusan NasDem melahirkan pemimpin yang berintegritas untuk masyarakat.

"Mereka mendaftar tidak kita bebani biaya pendaftaran, kita hanya minta satu, jangan kecewakan partai, jangan dia berleha leha sehingga dia tidak mengurus daerah dan rakyatnya. Itu saja,” demikian Saan.rajamedia

Komentar: