Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Mantan Wapres Jusuf Kalla Dukung AMIN di Pilpres 2024

Laporan: Halim Dzul
Rabu, 20 Desember 2023 | 21:37 WIB
Share:
Mantan Wapres Jusuf Kalla meyampaikan dukungan terhadap pasangan AMIN. (Tangkapanlayar/MetroTV).
Mantan Wapres Jusuf Kalla meyampaikan dukungan terhadap pasangan AMIN. (Tangkapanlayar/MetroTV).

RMJABAR.COM - Politik - Suntiikan moral datang dari  Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla yang menyampaikan dukungannya pada capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Jusuf Kala atau akrab dipanggil JK itu menyampaikan dukungan terhadap AMIN saar menghadiri pertemuan dengan Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan di Gedung Islamic Centre IMIM, Makassar, Sulawesi Selatan, turut hadir juru bicara Timnas AMIN, Sudirman Said.

Menurut JK, dirinya sudah lama memberikan dukungan pada capres Anies Baswedan. Namun sebagai Ketua PMI, dirinya juga memiliki sejumlah batasan untuk menyampaikan sikap.

Atas banyaknya pertanyaan yang diujukan pada dirinya terkait siapa capres-cawapres yang akan didukung, maka JK memberikan jawaban.

"Saya datang ke tempat ini karena diminta, apa sih sikap bapak. Jadi, malam ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap saya (mendukung Amin)," ujar JK, melansir laman metrotvnews, Rabu (20/12)

Selain menyampaikan dukungannya pada pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, JK juga meminta agar masyarakat memilih presiden dan wakil presiden yang tidak menghambur-hamburkan anggaran karena situasi ekonomi dunia akan semakin berat.rajamedia

Komentar: