Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Kawal Aspirasi Masyarakat Bekasi Utara, Arief Rahman Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur

Laporan: Raja Media Network
Kamis, 23 November 2023 | 04:52 WIB
Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim. -
Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim. -

RMJABAR.COM - Kota Bekasi - Infrastruktur merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat di Bekasi Utara yang harus dikawal serius.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, mengaku akan memprioritaskan aspirasi rakyat seperti pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat itu.

"Yang kami prioritaskan tahun ini adalah masalah infrastruktur jalan dan saluran air. Kebanyakan permasalahan itu yang disampaikan masyarakat melalui reses kemarin,” ujar Arief.

Walau begitu kata Arief, bukan berarti mengenyampingkan aspirasi bidang lain, tapi saat ini kebutuhan infrastruktur menjadi fokus utama dan paling banyak diusul masyarakat.

Arif menambahkan, aspirasi bidang lain tetap diakomodir sesuai kebutuhan dan skala prioritas.

"Akan kita kawal setiap aspirasi masyarakat. Namun saat ini memang yang paling banyak adalah aspirasi di bidang infrastruktur, khususnya perbaikan jalan dan saluran air,” katanya.

Lebih lanjut, Arif meminta masyarakat agar bersabar yang aspirasinya belum terealisasikan. Sebab, pembangunan di Kota Bekasi akan melihat aspirasi dan kebutuhan mendesak.

"Sekarang sudah memasuki musim penghujan, tentunya saluran air harus segera dibenahi agar tidak terjadi banjir atau genangan air. Mengawal aspirasi hingga terealisasi menjadi salah satu tanggung jawab kami,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: