Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Haul Ibunda Ahmad Ali, Anies: Almarhum Telah Melahirkan Anak-anak Saleh dan Bermanfaat Bagi Sesama

Laporan: RMN
Minggu, 17 Desember 2023 | 23:05 WIB
Share:
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan di acara Haul almarhum Ibunda Ahmad Ali. (Foto: Repro)
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan di acara Haul almarhum Ibunda Ahmad Ali. (Foto: Repro)

RMBANTEN.COM - Morowali - Almarhumah Hj. Sa’adia Binti H. Himran, telah melahirkan anak-anak yang saleh dan bermanfaat besar bagi sesama.

Hal itu disampaikan Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat menghadiri haul dan tahlilan 11 tahun Hj. Sa’adia Binti H. Himran, ibunda Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

"Saya boleh bersaksi bahwa almarhumah dan Ayahanda H Muhammad Ali telah mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak yang saleh dan salehah, anak-anak yang kehadirannya bukan hanya untuk kepentinganinya, tapi semua rezeki yang diterimanya juga dipakai untuk perjuangan umat, dipakai untuk kegiatan dakwah, dipakai untuk kegiatan tablig, dipakai untuk kegiatan tarbiah, yang memiliki dampak yang luar biasa bagi umat," ujar Anies.

Anies juga yakin Hj. Sa’adia Binti H. Himran memiliki amal jariyah yang melimpah melihat banyaknya warga yang menghadiri haul tersebut

Anies juga secara khusus menyapa warga Morowali sekaligus menyerap aspirasi. Anies mengatakan kekayaan alam di Morowali sangat melimpah, namun kualitas manusianya masih jauh dari kesetaraan sehingga perlu perubahan.

Sementara, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyampaikan terima kasih kepada Anies Baswedan yang secara khusus hadir ke haul ibundanya sekaligus menyapa warga Morowali.

Ahmad Ali juga menyatakan kedatangan Anies adalah kesempatan yang baik untuk melihat daerah pelosok yang kaya sumber daya alam, namun rakyatnya masih kesulitan.

"Kita berharap tentunya dengan kehadiran Mas Anies di tempat ini Insyaallah ketika beliau terpilih beliau sudah tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara mengelola sumber daya alam itu yang ada di Morowali," demikian tutup pelatih kepala Timnas AMIN itu.rajamedia

Komentar: