Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Bobby Nasution Gabung Gerindra Disambut Euforia Petinggi Partai

Laporan: RMN
Rabu, 22 Mei 2024 | 21:30 WIB
Share:
Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Bobby Nasution dalam satu kesempatan. (Foto: Repro)
Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Bobby Nasution dalam satu kesempatan. (Foto: Repro)

RMJABAR.COM - Politik, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga mantan kader PDIP, Bobby Nasution kini resmi menjadi kader Partai Gerindra.

Bergabungnya Booby yang sekarang menjabat Walikota Medan itu disambut euforia oleh internal Gerindra.

Hal itu seperti disampaikan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. Ia menyampaikan keputusan bergabungnya Bobby menjadi kader Gerindra merupakan kabar yang ditunggu-tunggu. Pasalnya,yang dikomandoi Prabowo Subianto itu sudah berharap sejak lama.

"Yang disampaikan tentang masuknya Bobby Nasution sebagai kader Gerindra, tentu saja ini kabar yang kita tunggu-tunggu, kabar yang selama ini kita harap-harap," ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5).

Muzani menuturkan internal Gerindra kini pun tidak ada hambatan lagi untuk mengusung Bobby sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara.

"Karena dengan masuknya Bobby sebagai kader Gerindra dan daftar sebagai calon gubernur di Sumatera Utara dari Partai Gerindra. Tentu saja hambatan psikologis untuk mendukung dia jadi hilang," tutur Muzani.

 Wakil Ketua MPR RI tersebut mengatakan partainya sudah terbuka untuk mengusung Bobby sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara. Sebab, ia sudah menganggap Bobby sebagai bagian dari Gerindra.

"Artinya, terbuka beliau untuk kita majukan menjadi calon gubernur di Sumatera Utara dari Partai Gerindra. Karena kan mas Bobby sudah masuk sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra," demikian kata Muzani.rajamedia

Komentar: