Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Berhadiah Jutaan Rupiah! Dispusip Kota Bandung Gelar Lomba Pidato Bahasa Sunda

Laporan: Halim Dzul
Minggu, 14 Juli 2024 | 11:07 WIB
Dispusip Kota Bandung mengelar lomba pada ambore Budaya Baca IX menuju Festival Literasi.  [Foto: Diskominfo Kota Bandung]
Dispusip Kota Bandung mengelar lomba pada ambore Budaya Baca IX menuju Festival Literasi. [Foto: Diskominfo Kota Bandung]

RMJABAR.COM - Kota Bandung - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kota Bandung menggelar berbagai lomba pada Jambore Budaya Baca IX menuju Festival Literasi. 

 

Tema jambore yang diusung  yaitu "Melalui Literasi Seru Kita Cegah Stunting Menuju Masyarakat Cerdas dan Berdaya".

 

Terdapat tiga lomba yakni Bertutur Tingkat SD/MI/Sederajat, Pidato Bahasa Sunda tingkat SMP/MTs/Sederajat dan Bertutur Disabilitas tingkat SMPLB, SMALB, Eks SMALB atau sekolah Inklusi.

 

Acara ini digelar untuk meningkatkan minat dan bakat di bidang literasi dalam bentuk lomba bertutur dan lomba pidato bahasa Sunda. 

 

Pendaftaran akan dibuka mulai 8 - 31 Juli 2024 secara online. Para pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan trofi, sertifikat dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

 

Berikut tautan registrasi online untuk ketiga lomba tersebut:

 

1. Lomba Bertutur Tingkat SD/MI/Sederajat dapat mendaftar melalui tautan https://bit.ly/LombaBertuturSD atau dapat menghubungi 081224624125.

 

2. Lomba Pidato Bahasa Sunda tingkat SMP/MTs/Sederajat dapat mendaftar melalui tautan https://bit.ly/Lombapidatobahasasunda atau dapat menghubungi 085871176778.

 

3. Lomba Bertutur Disabilitas tingkat SMPLB, SMALB, Eks SMALB atau sekolah Inklusi dapat mendaftar melalui tautan https://bit.ly/Lombabertuturdisabilitas atau dapat menghubungi 089626309984.

 

Yuk kita ramaikan kegiatan Jambore Budaya Baca IX menuju Festival Literasi dengan mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan dan daftarkan diri melalui tautan yang telah ditentukan.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan dapat dilihat pada tautan https://bit.ly/InfoLengkapLombaJamboreXI

 

Sumber: Diskominfo Kota Bandungrajamedia

Komentar:
BERITA POPULER