Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Ahmad Ali: Kader Nasdem Wajib Memenangkan Anies Baswedan Di Pilpres 2024

Laporan: Raja Media Network
Kamis, 10 November 2022 | 20:43 WIB
Share:
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem bersama bakal calon Presiden Anies Baswedan/Repro
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem bersama bakal calon Presiden Anies Baswedan/Repro

Raja Media Jabar, Pilpres - Setiap kader Nasdem, memenangkan Calon Presiden Anies Baswesdan di konstetasi Pemilu 2024  menjadi hak mutlak yang harus dilaksanakan.

Begitu ditegaskan Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dalam Forum Bimbingan dan Teknis Fraksi Nasdem DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di JCC  Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Ahmad Ali menegaskan, Partai Nasdem telah menyatakan mengusung dan memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Perintah memenangkan Anies itu ditujukan kepada jajaran kader Nasdem di seluruh Indonesia untuk dapat memenangkan Anies Baswedan di 2024 mendatang.

"Hari ini saya ingin memerintahkan kepada kalian semua, karena kalian semua insyaallah akan menjadi calon anggota DPR pada Pemilu 2024. Bahwa memenangkan Anies Baswedan itu menjadi hal mutklak yang harus kita lakukan," ujar Ahmad Ali.

Ahmad Ali meminta para anggota DPRD Fraksi Nasdem di seluruh Indonesia itu untuk langsung membangun jejaring, begitu pulang ke daerah masing-masing.

Mereka diminta mengkonsolidasikan untuk kemenangan Anies. Para kader diminta melakukan komunikasi ke kerabat terdekat hingga masyarakat, sampai dengan membangun posko pemenangan.

Selain itu, para kader tidak lupa diminta bersinergi dengan relawan-relawan Anies.

"Kader-kader haruslah menjadi jurubicara yang baik bagi Anies Baswedan dan Partai NasDem di daerahnya masing-masing,” demikian Ahmad Ali.rajamedia

Komentar: