Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Surya Paloh: Gerakan Perubahan Tak Terbendung, Semut pun Melawan jika Diinjak Terus!

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:52 WIB
Share:
Ketum Nasdem Surya Paloh dalam kampanye akbar di Stadion JIS. (Foto: Repro)
Ketum Nasdem Surya Paloh dalam kampanye akbar di Stadion JIS. (Foto: Repro)

RMJABAR.COM - Pemilu, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meyakini gerakan perubahan sudah tak terbendung lagi. Hali itu berangkat dari banyak praktik-praktik bernegara yang memantik kemarahan publik,

"Semut pun kalau diinjak terus-menerus, maka dia akan melawan," ucap Surya dalam kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

SuryaPaloh mengingatkan tidak boleh ada pihak-pihak yang coba menghalangi perubahan. Apalagi dengan melakukan praktik-praktik tak benar dalam Pemilu 2024.

"Jangan paksa emosi rakyat untuk sampai pada titik batas yang mereka tidak mampu lagi menahan emosi. Karena kodratnya kita adalah manusia biasa," ujarnya.

Surya meyakini Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah sosok tepat untuk mengemban amanat perubahan. Ia juga meyakini Anies-Muhaimin bisa jadi pemimpin yang melakukan akselerasi pembangunan.

Surya menegaskan Indonesia diberi karunia luar biasa oleh Allah SWT. Mulai dari kondisi geografis, demokrafis, sampai sumber daya alam melimpah.

"Kenapa tingkat kemajuan kita untuk mengantarkan rasa keadilan, karena kita masih memerlukan lagi pemimpin yang lebih baik untuk membangun negeri ini," ucap Surya.rajamedia

Komentar: