Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Menangkan Prabowo! Sekjen Gerindra Bakar Semangat Kader Di Tasikmalaya

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 23 Oktober 2022 | 23:08 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/Repro
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/Repro

Raja Media Jabar, Tasikmalaya -  Kader Gerindra di Tasikmalaya diminta tidak terlena dan harus terus bersatu untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi memenangkan pilpres 2024.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Minggu (23/10).

Menurut Muzani, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya memberikan sumbangan suara yang besar bagi kemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat.

"Perjuangan kita 2024 tidaklah mudah. Karena itu saya minta jangan bosan, jangan lelah apalagi merasa kalah. Insya Allah kita akan terus berjuang memenangkan Prabowo," ujar Muzani.

Menurut Muzani, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya adalah halaman depan bagi kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Sekarang giliran kita para ranting, PAC, DPC, DPD, dan seluruh relawan serta organisasi sayap partai untuk bersatu memenangkan Prabowo dan Gerindra," kata Muzani menambahkan.

Lebih lanjut Muzami mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat predikat sebagai Menteri dengan kinerja terbaik dalam kabinet Presiden Jokowi, dengan diplomasi pertahanan yang mendapat respons positif dari berbagai negara-negara di dunia.

Hal itu kata Muzani merupakan nilai lebih sebagai calon presiden untuk maju di 2024.

"Karena itu pencalonan Pak Prabowo untuk maju di 2024 adalah cara yang tepat untuk menjawab tantangan krisis bagi bangsa Indonesia pada tahun-tahun mendatang," demikian Muzani menegaskan.rajamedia

Komentar: