Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Kapan Jokowi Gabung Partai Golkar? Ini Jawab Airlangga Hartato

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 11 Maret 2024 | 10:40 WIB
Share:
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato jawab spekulasi bergabungnya Presiden Jokowi ke Golkar. (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato jawab spekulasi bergabungnya Presiden Jokowi ke Golkar. (Foto: Ist)

RMJABAR.COM - Politik, Golkar - Partai Golkar dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah rapat (dekat). Bukti kedekatan salah satunya dengan tampilnya Jokowi di iklan-iklan Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merespons isu Presiden Jokowi akan menjadi kader partai beringin.

"Pak Jokowi dan Partai Golkar memang sudah rapat," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (10/3).

Menurut Airlangga, Jokowi kerap hadir dalam setiap iklan-iklan Golkar. Hal itu diklaim sebagai bentuk makin dekatnya Kepala Negara dengan Golkar.

"Jadi karena sudah rapat sudah beriringan lihat saja iklan-iklan Partai Golkar bersama Pak Jokowi. Sehingga tentu itu menunjukan bahwa kedekatan Pak Jokowi dan kenyamanan Pak Jokowi dengan Partai Golkar," ucap Airlangga.

Sementara, wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan Golkar sejatinya terbuka oleh siapapun untuk bergabung.

Ditegaskan Doli, semua elemen masyarakat yang punya visi yang sama dengan Golkar akan dibukakan pintu.

"Jangankan seorang presiden, seorang rakyat biasa saja ya kalau mereka merasa aspirasinya sama, kepentingannya sama, perjuangannya sama, nilainya sama, dan ingin bergabung dengan Partai Golkar, satu anggota masyarakat saja kami sangat senang sekali, apalagi seorang presiden," demikian tutup Doli.rajamedia

Komentar: