Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Bek Tangguh Persib Berharap Kompetisi Segera Bergulir

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:10 WIB
Share:
Pemain belakang Persib Vicor Igbonefo/Persib
Pemain belakang Persib Vicor Igbonefo/Persib

Raja Media Jabar, Persib - Cedera yang dialami Victor Igbonefo di Piala Presiden 2022 berangsur pulih usai menjalani terapi dan istirahat panjang.

Upaya pemulihan membuat Igbonefo harus absen sejak kick-off Liga 1 2022 digulirkan.
Pemain bernomor punggung 32 tersebut kini mengaku kondisinya semakin membaik dan berharap bisa segera kembali memperkuat lini belakang Persib.

“Kondisi saya semakin bagus setelah lama cedera dan tidak main,” ujar pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, dilansir dari laman persib.

Victor mengaku sempat mengalami kendala saat awal kembali berlatih bersama tim. Selain adaptasi dengan bola, kondisi fisiknya pun tidak fit. Itu belum termasuk penggunaan topeng untuk mengurangi risiko benturan di area cederanya.

“Tiga minggu terakhir aku ikut latihan, awalnya memang tidak mudah, karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga. Tapi, minggu kemarin aku sudah merasa bugar dan lebih baik,” ucapnya.

Kondisi kebugaran yang membaik memang sudah dirasakan. Namun kompetisi harus terhenti sementara. Tapi, harus lebih lama menanti untuk kembali merumput, Igbonefo coba tetap berpikir positif.

“Aku coba berpikir jika berhentinya kompetisi ini ada baiknya untuk aku. Mungkin kondisi aku akan benar-benar siap lagi saat kompetisi bergulir lagi,” demikian Vicor Igbonefo.rajamedia

Komentar: