Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Tiket Final Leg 1 Persib Vs Madura di Si Jalak Harupat Ludes Terjual

Laporan: Halim Dzul
Jumat, 24 Mei 2024 | 16:15 WIB
Share:
Tiket final leg 1 Champion Series Liga 1, Persib Vs Madura ludes terjual. (Foto: persib.cio.id)
Tiket final leg 1 Champion Series Liga 1, Persib Vs Madura ludes terjual. (Foto: persib.cio.id)

RMJABAR.COM - Sepakbola, Final Liga 1 - Animo dan antusiasme Bobotoh pada pertandingan final leg pertama Liga 1 2023/2024 melawan Madura United mendapat apresiasi manajemen Persib.

Antusias Bobotoh membuat tiket pertandingan telah habis terjual saat ini.

Pertandingan final sendiri akan digekar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 19.00 WIB, Minggu, 26 Mei 2024.

Head of Communication PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

"Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi, Jumat, 24 Mei 2024.

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Ia mengimbau Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acar nonton bareng terdekat.

"Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," harapnya

Diketahui menurut laman Wikepdia, stadion Jalak Harupat berkapasitas 27.000 orang. Stadion Si Jalak Harupat adalah sebuah stadion olahraga yang berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nama stadion tersebut diambil dari julukan salah seorang pahlawan nasional dari Bojongsoang, Bandung, yaitu Otto Iskandardinata. Kini stadion tersebut menjadi milik Pemerintah Kabupaten Bandung.  rajamedia

Komentar: