Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Sekber Gerindra-PKB Sudah Siap, Dasco: Tinggal Peresmian Saja!

Laporan: Raja Media Network
Senin, 24 Oktober 2022 | 14:10 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Repro
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Repro

Raja Media Jabar, Politik - Partai Gerindra dan PKB telah mempersiapkan sekretariat bersama (Sekber) yang akan segera diresmikan dalam menghadapi Pileg maupun Pilpres 2024.

Demikian disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan, di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (24/10).

"Minggu kemarin itu masih dalam tahap renovasi dan pada saat tahap sekarang sudah siap untuk digunakan dua partai ini," kata Dasco

Untuk peresmiannya, Wakil Ketua DPR RI itu menyebut masih menunggu waktu yang tepat agar sesuai dengan harapan kedua partai, untuk dapat segera digunakan sesuai dengan fungsinya.

"Kami akan konsultasikan dulu dengan Pak Prabowo dan Cak Imin ya tentunya, karena sebagai orang Timur kami akan cari hari yang baik, tanggal yang baik untuk peresmian sekretariat tersebut," ungkapnya.

Di samping itu, Dasco juga mengatakan akan terus membuka komunikasi dengan partai-partai lain untuk membangun koalisi dan mengajak bekerjasama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

"Kami kan selalu menyampaikan bahwa Gerindra membuka diri untuk berkoalisi dengan partai manapun, sehingga apa yang disampaikan oleh Cak Imin tentunya juga tidak bertentangan dengan keinginan kami untuk menjalin komunikasi dengan partai lain," demikian tutup Sufmi Dasco Ahmad.rajamedia

Komentar: