Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Prabowo Subianto: Kita Tidak Ragu dan Malu Menyatakan Sebagai Penerus Jokowi

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 26 Maret 2024 | 12:20 WIB
Share:
Capres Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar TKN Prabowo-Gibran di Ritz Carlton, Senin (25/3). (Foto: Repro)
Capres Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar TKN Prabowo-Gibran di Ritz Carlton, Senin (25/3). (Foto: Repro)

RMJABAR.COM - Jakarta - Pihaknya tidak akan ragu dan malu bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) merupakan penerus Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Begitu ditegaskan calon presiden (capres) nomor urut 2 yang dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto

"Kita di sini, Koalisi Indonesia Maju tidak ragu-ragu, tidak malu-malu, menyatakan kita adalah penerus Presiden Joko Widodo,"ujar Prabowo dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar TKN Prabowo-Gibran di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut kemenangan yang dia dan Gibran Rakabuming Raka raih dalam kontestasi Pilpres 2024 ini merupakan milik rakyat.

"Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia. Saya ucapkan terima kasih bahwa saudara-saudara percaya kepada saya," ungkapnya.

Pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari saat membacakan hasil Pemilu 2024 usai merampungkan rekapitulasi penghitungan suara tingkat nasional, Rabu, 20 Maret 2024.

"Menetapkan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden berdasarkan berita acara nomor 218/PL.01.08.-BA/05/2024 dalam Pemilihan Umum Tahun 2024," kata Hasyim.rajamedia

Komentar:
BERITA POPULER
01
Drone Khandaq

Opini 17 jam yang lalu

Serangan drone Iran di wilayah udara Israel.-