Politik

Bale Maung

Bale Dewan

Hukum

Ekbis

Bale Jabar

Peristiwa

Galeri

Olahraga

Opini

Nusantara

Dunia

Keamanan

Pendidikan

Kesehatan

Gaya Hidup

Otomotif

Indeks

Gasak Dewa United 5-1, Bojan Hodak: Persib Bermain Sesuai Rencana

Laporan: Halim Dzul
Senin, 27 November 2023 | 07:40 WIB
Share:
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: persib.co.id)

RMJABAR.COM - Tangerang - Pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, (26/11) kemarin mempertemukan Dewa United vs Persib Bandung.

Dalam pertandingan itu Persib menang besar atas tuan rumah Dewa United dengan skor 5-1.

Kemenangan tersebut membuat PERSIB kembali menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 38, hasil 10 kali menang, 8 imbang dan 2 kalah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak pun senang timnya bisa meraih kemenangan besar atas Dewa United, yang ia sebut sudah sesuia rencana.

"Ini pertandingan yang bagus, kami menang 5-1. Kemenangan ini sangat baik untuk kita karena membuat kami tetap berada di papan atas," kata Bojan dalam sesi temu wartawan setelah pertandingan.

Meski mampu meraih kemenangan dengan margin empat gol, Bojan lebih menekankan kemampuan anak asuhnya bermain sesuai dengan rencana yang akhirnya membuahkan hasil positif.

"Yang terpenting adalah kami bisa bermain dengan baik dan terus membuat hasil positif. Karena itu akan membuat kami semakin baik dan semoga bisa konsisten agar bisa mencapai empat besar di akhir klasemen nanti," pungkasnya.rajamedia

Batu Ampar  Dahlan Iskan bersama Arham (kanan) dan Iqbal (dua dari kiri).--
Pos Sebelumnya:
Batu Ampar
Komentar: